Selasa, 22 September 2009

Dicari! Sepasang Payudara Indah!

uderwired

Rekan semua, bagi saya bukanlah hal yang mengejutkan jika wanita memiliki sepasang payudara yang ketika berkolaborasi dengan bagian tubuh yang lainnya, membentuk sex appeal-daya tarik seksual. Tapi harus anda cankam dalam pikiran anda, kalau saya bilang sepasang payudara indah, itu terkait dengan kesempurnaan dan bukan ukuran semata!

Tidak setiap orang senang akan payudara yang terlalu besar dan dari beberapa teman pria yang saya tanyai, mereka jawab payudara yang super besar justru tidak indah dan menarik.

Bagaimana dengan wanita? Payudara yang sempurna sungguh merupakan topik yang sangat subyektif. Setiap wanita akan senang memiliki payudara yang dirasakan sempurna menurut dia. Karena sesungguhnyalah bahwa definisi payudara yang “sempurna” bervariasi menurut individu masing-masing. Ukuran dan bentuk merupakan faktor penting dari penampilan payudara.

Seyla Pemiliki Payudar Terbesar Di Dunia-34KKK Saya Pikir Kalau Sebesar Itu Malah Menakutkan!

Sheyla Pemiliki Payudara Terbesar Di Dunia-34KKK Saya Pikir Kalau Sebesar Itu Malah Menakutkan!

Jadi apa yang dimaksud sepasang payudara indah dan sempurna? Yang umum diterima adalah : payudara yang ideal adalah payudara yang montok, yang penuh, tapi tidak terlalu besar. Proyeksinya, lebih dilihat dari sisi depan ketimbang dari sisi samping. Kencang, tapi jika disentuh lembut. Lereng payudara yang indah dan artistik. Puting dan areola proporsional, warna yang matching serta menyembul indah dan menggoda.

Kalau Milik LInsay Lohan Ini, baru Sueksiii!

Kalau Milik Linsay Lohan Ini, baru Sueksiii!

Setiap diri wanita adalah unik dan sempurna menurut penilaian masing-masing. Sayangnya banyak dari kita yang tidak menyadari atau menghargai keunikan tersebut, khususnya jika kondisi yang ada tidak selaras dengan anggapan sosial secara umum. Karenanya banyak wanita kemudian mengambil jalan pintas dan menilai pisau bedah sebagai solusi untuk meraih sepasang payudara yang sempurna!

Petunjuk berikut ini saya harap menjadi pencerahan dan menjadikan bedah payudara sebagai pilihan terakhir, karena sesungguhnya banyak cara membersarkan payudara secara alami.

Top 10 Tips Payudara Indah Tanpa Operasi!

Payudara anda besar atau kecil tidak masalah. Ikuti 10 tips paling TOP di bawah ini untuk mendapatkan penampilan payudara yang lebih indah tanpa harus operasi.

Pertama. Jangan pernah menyembunyikan payudara anda. Jangan hanya jadikan payudara anda seonggok daging. Selalu kenakan plunging bra untuk membuat garis leher dan mendorong payudara lebih ke depan. Tidak masalah berapapun ukuran payudara anda, doronglah ke depan agar terlihat menonjol!

Plunging Bra. Tampak Seksi Ya...?!

Plunging Bra. Tampak Seksi Ya...?!

Kedua. Mencari ukuran bra yang tepat merupakan sebuah kewajiban. Kebanyakan wanita hanya pergi ke toko atau konter bra dan kemudian membeli bra untuk pemakaian sehari-hari. Ukurlah bra dengan tepat, baik lingkar dadar maupun cupnya.

Ketiga. Perhatikan lingkar dada anda. Lingkar ada adalah area di bwah payudara anda merupakan bagian terkecil dari torso anda. Ukurlah dengan tepat untuk mendapatkan ukuran bra yang tepat pula. Dengan ukuran yang tepat anda akan terlihat lebih langsing dan payudara terlihat penuh dan indah!

Keempat. Underwire bra. Jika payudara anda berukuran besar, maka underwire bra adalah jawabannya. Payudara yang besar cenderung turun dan terlihat seperti daging besar yang menggantung. Underwire bra mendorong payudara ke depang dan ke atas.

underwire-bra

Underwire Bra Memberi Topangan Sempurna

Kelima. Mengenakan bra dengan ganjal gel atau busa untuk payudara kecil. Jika padded bra (bra dengan ganjal busa) tidak memberi hasil yang bagus, cobalah bra yang diisi gel dari silicon dianatara payudara dan cup bra untuk mengahsilkan payudara yang lebih terangkat dan bertambahn ukuran.

gel-insert-bra

Ganjel..Ganjel...Biar Lebih Besar, Dik!

Keenam. Mengenakan halter tops dengan atau tanpa bra untuk payudara kecil. Desain dan bentuk potongan halter top memberi garis bahu yang indah serta membuat belahan dada menjadi titik perhatian.

halter-top

Ketujuh. Selalu pisahkan payudara besar anda. Jangan buat keduanya terlihat sebagai satu unit! Kenakan baju dengan potongan very deep V neck dan bra untuk memisahkan kedua payudara besar anda. Payudarapun akan terlihat lebih kecil.

Uiih! Belahan Dadanya...

Uiih! Belahan Dadanya...

Kedepelapan. Jangan sampai payudara tumpah dari bra. Hal ini sangat umum terjadi. Selalu gunakan bra dengan ukuran yang tepat agar payudara nyaman, sehat, terlihat indah dan masuk dalam cup bra dengan manis.

Ukuran Bra Tepat, Payudara pun Sehat

Ukuran Bra Tepat, Payudara pun Sehat

Kesembilan. Ubah ukuran bra. Jangan kenakan bra terlalu lama hingga karetnya melar dan lebih besar dari ketika anda membelinya. Belilah bra, jika perlu ubahlah ukurannya karena payudara berubah baik ukuran maupun bentuknya sejalan usia wanita.

bra-measurement

Kesepuluh. Jika anda memiliki payudara yang besar, jangan mengenakan baju yang besar atau gombor dan tebal. Pakailah baju yang body-fit agar terlihat lebih seksi. Dengan pakaian gombor anda akan terlihat mengkotak dan lebih berat :(

Keindahan Tubuh Besar Queen Lativa

Keindahan Tubuh Besar Queen Lativa

Dan yang lebih penting dari semua tersebut diatas, jangan lupa untuk melatih otot-otot dada anda. Dada memiliki otot yang bernama petoral muscle di bagian atasnya, dimana payudara digantungkan.

Anda yang memiliki payudara kecil dapat melatih otot pektoralisnya agar lebih berkembang, sehingga ukuran payudara pun bertambah. Wanita dengan payudara besar juga perlu melatih otot-otot pektoralisnya agar lebih kuat mengantung payudara sehingga payudara tetap terangkat dan tidak melorot.

Bagian terakhir artikel ini membuat saya lega karena ternyata program rahasiapayudara.com selaras dengan banyak artikel kesehatan dan kecantikan payudara secara internasional :)

Sumber: http://hubpages.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar