Selasa, 22 September 2009

Merawat Payudara? Yuuuks…!

dimples

Rekan wanita, hampir semua wanita merasa tidak puas dengan keadaan payudara yang mereka miliki. Ada yang merasa terlalu kecil, kurang seksi atau merasa canggung dengan dada yang besar, dan perasaan minder lainnya.

Beragam alat dan pengobatan tersedia di pasaran, dan mengiming-iming bakal menghapus kekecewaan kaum perempuan itu. Masalahnya, amankah? Penggunaan silikon sudah diketahui memunculkan dampak negatif yang tinggi. Lantas?

Tampaknya, tak banyak yang bisa dilakukan untuk memperkecil atau memperbesar bentuk payudara. Namun tak usah khawatir. Tak semua pria suka perempuan berdada montok, dan tak sedikit pula pria yang senang dengan dada jumbo. Apapun, itu tergantung dari bagaimana Anda membuatnya menjadi kencang, menarik dan seksi. Artinya, tergantung bagaimana Anda mendandani bentuk payudara Anda. Berikut tipsnya.

Pertama, pilihlah bra yang sesuai dengan ukuran payudara Anda. Bra dapat membuat payudara Anda tampak lebih mulus, besar, kecil bahkan rata bentuknya. Pakaian dalam ini sangat berguna karena dapat menyangga posisi payudara. Namun banyak pula wanita yang anti payudaranya dibelit dengan benda satu ini. Apakah Anda termasuk salah satu yang membutuhkannya atau tidak?

Bra ang tepat Akan Mencegah Payudara Melorot

Bra ang tepat Akan Mencegah Payudara Melorot

Berdirilah di depan kaca tanpa mengenakan bra dengan kedua sisi disamping tubuh. Cermatilah apakah puting payudara sejajar dengan pertengahan garis antara bahu dan siku Anda. Jika lebih rendah dari garis tersebut maka payudara Anda membutuhkan bra sebagai penyangga. Letakkan sebuah pensil di bawah payudara Anda. Jika pensil tidak jatuh maka payudara Anda kendur dan turun. Itu tandanya Anda benar-benar membutuhkan bra khusus dan perlu senam khusus untuk mencegah payudara bertambah kendur.

Jika Anda lolos dari dua tes diatas, bukan berarti Anda tak butuh bra. Anda tetap memerlukannya untuk menjaga agar payudara tak cepat kendur. Terutama pada waktu olahraga Anda harus memakai bra khusus. Hindari terlalu sering melompat-lompat, berlari atau mengguncang-guncangkan tubuh tanpa memakai bra karena bisa mengendurkan payudara.

Kedua, rawatlah dengan baik. Kulit payudara yang tipis dan lembut pada umumnya cenderung kering. Anda bisa melakukan perawatan secara teratur sehingga payudara lembut dan segar. Pada saat mandi, gunakan sabun yang mengadung protein dan pelembab. Gosoklah secara hati-hati dengan menggunakan waslap sekaligus untuk merontokkan sel kulit mati dan peredaran darah bertambah lancar. Sebelum payudara kering benar oleskan krem pada payudara dan lakukan massage secara perlahan dengan gerakan memutar. Lakukan juga gerakan dari bawah ke atas.

breast_lift

(gerakan memutar ada di latihan berapa?? member RahasiaPayudara.com pasti tahu jawabannya :) )

Ketiga, riaslah payudara Anda. Anda ingin payudara tampak lebih berisi ketika mengenakan gaun berpotongan rendah. Bubuhkan alas bedak dengan warna yang lebih tua satu atau dua tingkat dari warna kulit sepanjang belahan dada. Setelah itu bubuhkan blusher warna pink pada puncak belahan dada.

Bikin Belahan Payudara Montok Dengan Make-Up

Bikin Belahan Payudara Montok Dengan Make-Up

Jika terdapat rambut halus di seputar puting payudara. Itu hal normal. Namun jika Anda tidak menyukainya bisa mencabutnya sesuai arah pertumbuhan rambut agar tidak merusak folikel rambut. Mencukur rambut atau menggunakan obat penghilang rambut tidak dibenarkan di daerah yang sangat peka ini.

Cara lain untuk menambah seksi penampilan payudara adalah dengan membubuhkan minyak wangi di antara payudara Anda. Panas tubuh daerah ini akan membuat minyak wangi akan beraroma wangi dua kali lipat dibanding daerah tubuh lainnya.

Nah, kini Anda tak usah minder seperti apapun bentuk payudara Anda. Jauh lebih penting adalah memiliki payudara yang sehat. Hanya dengan kesehatan yang optimal, payudara anda akan lebih kencang dan terangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar